Tante BBW Pengen ML





48 komentar:

  1. Chubby bbw lover16 Juli 2013 12.40

    Weh, mantap-mantap body bbw nya, pas kagak kegedean juga kagak kekecilan, chubby bbw curvy..enak banget ngentot bbw seperti itu, anget pas meluknya, empuk, ngeremes remes pantat nya and toket nya waaah sungguh tidak terlukiskan, pokoknya nikmaaat and mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ternyata pada suka bbw juga? Sama dong
      kalau gitu..aku malah nikahin istriku sekarang ini
      karena body nya bbw, tapi juga wajahnya
      emang cantik sih hehehe..istriku kalau
      diibaratkan body nya artis oki lukman wajahnya
      eva julianty presenter metro tv, aku nikahin dia
      saat umurku 26tahun istriku saat itu umurnya
      40tahun, janda ditinggal mati

      Hapus
  2. Bener bro, bbw tuh emang mantap enak menyegarkan hehehe, gue pertama kali nyoba bbw saat pertama ml sama tante gue malah, istrinya paman gue, saat itu umur tante sekitar 46 taunan lah, beda gue sama tante 15taun hehehe, wajah tante mirip di foto urutan dua dari atas hanya saja rambutnya sepundak body nya pun gak jauh beda sama di foto itu, putih semok, emang sih si tante ada turunan indo gitu. Sampai skr pun kalo ada kesempatan masih ml sama tante ku, ya sambil bantu memenuhi kebutuhan biologis si tante lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ======================================================
      KOLEKSI PHOTO HOT

      Langsung lihat dan pastikan jangan Sungkan-sungkan

      =======================================================
      {69} Model Seksi : Colectioan Pose-pose Hot & Bugil Model pendatang Baru

      {69} Colection Berbagai Bentuk Memek Abg Thailand..Okee

      {69} Senyuman Memek Tembem : Tembem Banget Nih Memeknya Kayak Kue Apem

      {69} Colection Photo Hot Model Baby Margaretha Yang Aduhai

      {69} Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi

      {69} Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek sama Susu

      {69} Ekspresi cewek Kalem lagi belajar caranya Bugil.Hot banget

      {69} Jilbab Bugil : Colectioan Photo Cewek Berjilbab Tetapi pamer susu & memek.

      {69} Editing Photo : Koleksi Photo Bugil Citra Kirana .Hot Men

      {69} Model : Elly abg muda yang doyan sekali pamer memek dan susu mungil

      {69} Tante-Tante Horny : Koleksi Photo Tante Girang Lagi bergaya Hot dan Seksi

      {69} KAMASUTRA : Aneka Gaya Bercinta Yang Romantis dan Fenomenal

      {69} Pelajar SMA : Koleksi Photo Hot Seksi & Menggoda Pelajar jaman sekarang

      {69} Ngentot Hot : Sensasi ngentot di pinggiran pantai yang penuh gaya

      {69} Abg Hot : Wajah Lugu Disuruh Ngocok Sampai Muncrat

      {69} Cewek Ganas : Abg Nyepong Kontol Penuh Dengan Nafsu..Lolipop man

      {69} Kelakuan nakal : Photo cewek Berjilbab Tetapi Bugil gan..Payah Banget

      {69} Black White : Koleksi Photo Abg Bugil penuh dengan Gairah

      {69} Sensasi ngremes susu abg perawan yang hot.Susu gede banget

      {69} Wajah Polos & Lugu Maria Ozawa Penuh dengan Birahi.Hot

      {69} Bugil Party : Koleksi Cewek Bugil Rame-rame..Benarkah ini apa cuman Fiktif

      {69} Model Seksi : Pose-pose menantang sambil Pamer Susu & Memek

      {69} Ngentot : 12 Photo Gaya Abg Lagi belajar Ngentot .Hot Men

      Hapus
  3. Lanjutan cerita ml ku sama tante, aku ml sama tante ku selalu di rmh tante ku atau saat tante main ke rmh ku, ya biasalah cari dulu kesempatan dlm kesempitan, posisi ml pun tergantung keadaan sekitar bisa sambil berdiri, di ruang tv sambil nonton, atau di mana saja lah sesuai kesempatan yang ada, sekarang ini yang sering ngajak ml malah tante ku, aku juga sih ada pacar body nya langsing agak tinggi kulitnya kecoklatan panjang rambutnya sampai punggung, pacar ku tu wanita karir di bank swasta, ml juga dgnku

    BalasHapus
  4. Lanjut hehehe, pacarku itu malah sudah aku kenalkan sama tanteku, mereka terlihat akrab kalo bertemu terlihat riang bergosip biasalah kalo perempuan ketemu perempuan rame jadinya, apalagi sepupuku yang hampir seumur denganku sudah berumah tangga dan tinggal terpisah dari tante, si tante gak banyak anaknya hanya dua semuanya sudah tidak serumah dengan si tante, jadinya kalo aku main ke rmh si tante bareng pacarku si tante seperti ada teman ngegosip hehehe, nah pacarku tidak tau kalo aku sering ml sama tante

    BalasHapus
  5. Lanjut terus hehehe..si tante pun begitu tidak pernah (dan mungkin tidak akan pernah hehehe) bercerita tentang ml dengan ku. Tentang si tante dan paman, hubungan tali persaudaraan ku sebenarnya hanya dengan pamanku, dia adiknya ayah, kalo si tante dari pihak luar yang jadi istri paman, jadi ya sebenarnya aku mungkin tidak akan kenal si tante kalo dia gak jadi istri paman..mungkin aja dia malah jadi istriku walau usia si tante dan aku beda jauh hehehe..di kehidupan yang lain barangkali hee

    BalasHapus
  6. Lanjut jabrix heeehehe..aku tidak tau kenapa si tante suka ml denganku, mungkin karena perbedaan usia yang terpaut cukup jauh antara si tante dengan paman, usia paman lebih tua sekitar 12 taun an dengan si tante atau barang kali lebih, aku tidak tau dengan pasti, atau mungkin juga karena paman mengalami impoten atau edi tansil alias ejakulasi dini tanpa hasil hehehe..atau mungkin paman udah bosan dengan si tante..ya siapa tau??, ah biarlah lagi pula si tante tak pernah cerita soal kehidupan seks nya dgn pmn

    BalasHapus
  7. Lanjut lagi..kapan tepatnya aku pertama kali ml dengan tanteku yaitu ketika aku mendapat job dari tanteku untuk membuat design gambar untuk acara si tante dilingkungan tempat tinggalnya, ya seperti acara kendurian gitu, job itu aku terima lagipula saat itu aku lagi job less dan aku memang agak mahir di urusan men design lewat pc dengan software yang aku andalkan. Singkat cerita aku sampai di rumah tante, jarak rumahku dengan rumah tante lumayan jauh sekitar 30km, ya memang rmh ku dgn rmh tante beda kota

    BalasHapus
  8. Lanjut lah..di rumah tante udah ada pc dulu biasa dipake sepupuku ketika masih serumah dengan si tante, pc nya ada dilantai atas tempatnya lesehan di atas karpet, jadi aku ngoprasiin pc sambil bersila. Datang di rumah tante pagi sekitar jam 8 an, aku nanya" gimana kabarnya tante? Oh iya paman gak keliatan tante, kemana?","baik tante baik baik aja, biasalah paman mu kan udah berangkat ke kantor, oh iya kalo udah istirahat kamu langsung aja ke lantai atas, pc nya ada di sana, tante mau mandi dulu ya"jwb tante

    BalasHapus
  9. Lanjut..dilantai atas aku segera bekerja di hadapan pc, ilmu design aku keluarkan maksimal agar hasilnya indah dan cepat selesai. Selang beberapa saat kemudian tante datang menemui ku "maaf ya tadi tante mandi dulu, ini tante bawain kopi ama camilan, kamu sekarang jarang main ke sini, makin gede aja kamu tante liat", "terima kasih kopi nya tante, gak apa apa koq diatas sini aku sendirian, biasa aja kali tan, iya ya aku jarang main ke sini tan hehehe maafin deh tan" jawab ku ke tante

    BalasHapus
  10. Lanjut terus hehehe..setelah ngobrol sana sini tanya kabar ini itu, aku kembali fokus ke kerja an ku men design di pc, aku liat tante tetap di lantai atas menemaniku duduk lesehan di belakangku katanya biar mudah kalo ada yang perlu ditanyakan ke tante soal design yang di ingin kan tante gak perlu turun naik tangga dari lantai bawah ke atas, ya bener juga sih kata si tante aku jadi gampang kalo nanya, aku liat si tante pun bawa novel baca an jadi saat aku tidak bertanya dia lalu baca novel nya

    BalasHapus
  11. Terus..saat itu aku lihat tante memakai daster selutut yang berwarna kuning penuh gambar tweety si burung kuning di film kartun itu, lengan daster nya pendek hampir dekat ke pundak nya. Tante ku lalu mendekat, dia melihat design ku yang belum jadi di monitor "bagus juga design mu, tante suka sekali" kata tante, lalu dia balik lagi baca novelnya, beberapa saat kemudian tante nanya "kamu pernah denger video porno artis si anu itu? koq bisa gitu ya, tante belum sempet liat, padahal di sini ibu ibu udah liat"

    BalasHapus
  12. Lanjut aja lah.."di sini video porno artis itu udah jadi gosip tiap hari di kalangan ibu ibu, tante jadi penasaran pengen liat video nya..dimana ya bisa cari video nya?" kata tante sambil senyum simpul, aku agak kaget juga di dalam hati aku bertanya koq si tante mau nonton bokep artis itu, "kalo tante mau nonton bisa koq aku cariin sekarang juga nge download di internet tan" kataku ke tante tanpa basa basi, "ya udah cariin sekarang ya, tante pengen liat" kata tante ku begitu antusias. Aku pun pasang modem

    BalasHapus
  13. Terus.."ayo nonton sekarang sama tante, lagi pula kamu udah gede, biar kamu cepet kawin, yang penting kamu jangan ngomong ke orang lain terutama ke paman mu ya kalo tante liat video ini, nanti tante kasih bonus uang ya" kata tante sambil senyum tapi muka nya serius setelah aku beres nge download, "sip tante! Tenang aja" kataku. Pekerjaanku ku hentikan dulu karena pc nya di pake nonton bokep artis bareng tante, ku lihat tante begitu serius ngeliat video nya, lambat laun ku liat mukanya memerah, horni mungkin

    BalasHapus
  14. Lanjut..haduh si tante gimana nih malah ngajak nonton bokep, mana aku udah lama gak ml, karena saat itu aku memang udah lama putus dengan pacar ku yang dulu bukan yang sekarang ini si wanita karir yang cantik itu, aku jadinya horni berat mau gak mau penis ku udah berdiri di balik celana jeans ku, kemana pelepasan nya, pikir ku dalam hati. Iseng ku lihat dari belakang si tante yang lagi serius liat film bokep sambil duduk lesehan, busyet..ternyata body si tante montok banget apalagi pantat nya,aduh gue horny

    BalasHapus
  15. Lanjut lagi hehehe..walaupun aku lagi horny berat masa sih aku ngajak ml tante ku sendiri, pikir ku, lagipula apa si tante pun lagi horny seberat horny aku yang butuh pelepasan, terus bagaimana urusannya nanti sama paman kalo aku ml sama istri nya, ah peduli amat aku gak pikirin, yang penting aku lagi horny berat, akhirnya aku gak fokus malihat video bokef di monitor, aku malah asik ngeliatin pantat dan body si tante dari belakang, andai aku bisa ml ngerasain body montok nya si tante saat ini,pikirku ngeres

    BalasHapus
  16. Lanjut..waktu hampir menunjukan jam 12siang ketika video bokef artis itu selesai, "oh gitu ya isinya, seru banget ternyata ya anak muda sekarang gaya seks nya aja macam macam, kreatif bikin gak bosen" kata tante ku tersenyum, mukanya terlihat memerah,mungkin menahan horny,pikirku, "ayo lanjutin aja nge design nya, kalo mau istirahat ya istirahat dulu biar tante di sini aja nerusin baca novel sambil nungguin kamu ya" lanjut tante padaku, "ya tante, aku terusin dulu kerja an nya" jawabku

    BalasHapus
  17. Lanjut hehehe..aku kerja jadi gak konsen gara gara horny masih menyelimuti ku, udara di ruangan jadi terasa gerah, "tante, aku ke bawah dulu ya mau ganti pakai celana pendek hawai aja, gerah, kalo pake jeans, sekalian mau ke toilet dulu" kata ku, "ya, tante disini aja dulu" jawab tante. Celana jeans aku buka, aku pakai celana daleman boxer hawai aja yang memang udah aku pakai jadi daleman celana jeans, kalo baju tetep pakai kemeja gak bawa salin sih, aku basuh muka ku dengan air dingin di toilet, segar

    BalasHapus
  18. Lanjut hehehe..aku segera kembali ke lantai atas, diatas aku liat tante lagi tiduran tengkurap di atas karpet, kedua tangannya dilipat keatas jadi bantal kepala nya yang menoleh ke kanan, aku datang dari arah kiri nya..busyet aku horny lagi liat pemandangan di depan ku, paha belakang tante terlihat setengahnya karena daster nya agak terangkat, pahanya begitu putih mengkilat montok dan pantat nya menyembul bulat besar..aku takjub, sia sia aku basuh muka ku pake air dingin, karena kini aku horny berat lagi

    BalasHapus
  19. Lanjut ayo hehehe..cepat cepat aku ke arah pc mau duduk sambil nenangin diri dulu, tapi baru saja aku duduk bersila, tiba tiba tante bangun dan duduk lesehan sambil tangan nya megang megang pundak nya "maaf, tante ketiduran tadi, pundak dan badan tante malah jadi pegel pegel nih, mau gak kamu mijitin pundak tante? bentar aja koq gak usah lama lama, aduh pegel banget" kata tante padaku, "ya tante" tanpa basa basi aku pijat pundak tante pelan pelan, "tante di pijat nya sambil tidur tengkurap ya?" kata tanteku

    BalasHapus
  20. Lanjut terus hehehe..aku ingatin lagi, tante ku itu mirip dengan model foto diatas kedua dari atas, semuanya hampir mirip, bedanya tante ku rambut nya pendek sebahu. Aku pijit pundak tante yang tidur sambil tengkurap, aku rasakan pundaknya begitu panas membara, aku berdiri pakai lutut saat memijit di sebelah kiri tante, aku tak sia sia kan keadaan itu, mata ku pun jelalatan liat paha belakang tante dan pantat nya, ingin rasanya aku meremas dan menjilati nya, aku horny, penis ku tanpa sadar membesar dicelana

    BalasHapus
  21. Lanjut seru nih..aku memijit pundak tante ku tapi pandangan ku fokus ke pantat tante yang molek, tak sadar aku menoleh ke kiri kulihat tante sedang menoleh ke kiri memandang bagian depan celana boxer hawai ku yang mencuat karena penis ku membesar, terpergok oleh ku mata tante menatap mata ku sambil mulut nya agak menganga, saling bertatapan beberapa saat, tanpa sadar aku menunduk mendekati mulut tante entah karena bawaan horny berat mulut tante langsung aku cium, saat itu aku tak peduli dimarahi atau tidak

    BalasHapus
  22. Lanjut terus..ternyata ciuman ku disambut tante dengan penuh nafsu, dia langsung membalikan badan yang sebelumnya tengkurap sekarang telentang, kedua tangannya langsung memegang kepalaku, semua itu dilakukannya tanpa melepas ciuman ku, napas tante ku langsung menderu seperti tengah berlari, tepat dugaan ku tante ternyata sedang horny berat juga hanya saja sebelum ini dia mencoba menyembunyikan rasa horny nya itu, ternyata usia tidak berpengaruh proses horny sama saja seperti saat aku melihat horny pacar ku

    BalasHapus
  23. Lanjut seru nih..aku melumat bibir tante, begitu pun tante membalasku penuh nafsu, karena udah horny berat, kedua tanganku langsung meremas kedua payudara tante ku yang masih tertutup daster dan bh, tak lama tangan kanan ku langsung ke bawah pusar tante menelusup masuk ke celana dalam nya dan tanganku merasakan gundukan berambut tipis dengan belahan ditengahnya yang terasa sudah sangat basah, jari tengah ku masukan ke lubang belahan itu, tante ku langsung melenguh "uuhhh" dengan mulut nya yang penuh lidahku

    BalasHapus
  24. Lanjut panas nih..tangan tante ku sepertinya mulai menggerayangi celana boxer hawai ku, lalu kurasakan tangan nya masuk kedalam celana ku dan langsung menyelinap ke celana dalam, kurasakan penis ku diremas tante sambil dikocok perlahan, khawatir aku keburu klimak keluar sperma karena dari tadi sejak nonton video bokef aku sudah horny berat, aku segera jongkok melepas ciuman tante, lalu aku berusaha melepas daster tante, setelah lepas kulihat bh dan cd tante yang berwarna krem tipis masih nempel di tubuh nya

    BalasHapus
  25. Lanjut seru panas..sejenal aku takjub melihat tubuh tante yang molek walaupun usia nya 46tahun, tubuh montok paha besar putih mengkilap serta payudara besar yang mencuat dihadapanku, segera aku buka bh dan cd tante, lalu aku pun membuka seluruh pakaian ku, hingga aku dan tante telanjang tanpa tertutupi apapun, penisku sudah tegak berdiri dan tante pun telah membuka selangkangan nya lebar lebar, terlihat vagina nya ingin segera dimasuki penisku, aku pegang penisku mengarah tepat di tengah belahan vagina tante

    BalasHapus
  26. Lanjut..di lantai atas di ruang pc di atas karpet, aku masukan pertama kali penisku ke lubang vagina tante, disertai suara lenguhan dari mulut tante terlihat tante begitu menikmatinya serta suara lenguhan itu terdengar oleh ku begitu merdu saat penisku mulai bergerak maju menelusuri dalamnya lubang vagina tante "uuhhh" suara yang selalu teringat hingga saat ini, aku pun menindih tubuh tante yang terlentang ku gerakan pantat dengan cepat agar penisku pun bergerak cepat dalam vagina tante ku yg trus memelukku

    BalasHapus
  27. Lanjut sangat seru..ml pertama kali dengan tante, aku tak ingin banyak style, sudah terlalu horny aku ingin cepat klimak, 15menit lebih waktu telah berlalu, aku percepat gerakan penisku lalu tante pun semakin erat memelukku dan suara lenguhannya kian keras, aku menggeram terasa sperma mau keluar, melihat itu tante cepat cepat mencium dan mengulum mulutku aku meregang menegang lalu..srooth..srot..srott..3kali aku meregang mengeluarkan banyak sperma di dalam vagina tante, tante terus menerus memelukku erat

    BalasHapus
  28. Lanjut hehehe..aku dan tante terengah engah dalam posisi aku masih memeluk dan menindih nya, sedang merasakan sisa sisa kenikmatan yang baru saja berlalu, tubuh aku dan tante di penuhi keringat yang menyatu dalam pelukan berdua, keringat tante mengeluarkan aroma wangi bunga terasa nyaman dihidung ku, mungkin karena dia baru mandi tadi pagi atau karena pake parfum entahlah yang jelas aroma keringat nya membuat aku nyaman untuk menindih dan memeluknya terus, aroma wanginya yg khas itulah yg trus ku ingat skr

    BalasHapus
  29. Lanjut..di atas karpet kami berdua terlentang bugil memandang langit langit ruang pc yang baru saja kami ml pertama kali diruang itu,"tante terima kasih untuk semua ini, aku baru saja merasakan keindahan bersama tante" kataku pada tante yg sedang terlentang disampingku, lalu tante memiringkan tubuhnya ke arah ku tangan kanan nya memeluk badanku "tante pun sama, terima kasih telah menemani tante, tapi kamu jangan memandang pada tante yang bukan bukan, sebagai istri tante baru kali ini bercinta dgn pria lain"

    BalasHapus
  30. Lanjut terus.."entah lah bersama mu tante merasa nyaman, kamu lah pria lain selain suami yang bercinta dengan tante, dan tante tidak menyesalinya tante justru teramat bahagia saat ini,terima kasih telah menemani tante" lanjut tante padaku sambil tersenyum, "tante yakin padamu untuk tidak menceritakan hubungan yang kita lakukan kepada siapapun, biarlah ini menjadi cerita yang hanya kita berdua saja yang tau, sampai kapan pun" kata tante menyambung padaku, sambil tangannya kian erat memeluk badanku

    BalasHapus
  31. Lanjut.."ya tante, aku pun berharap selanjutnya semua akan baik baik saja, aku merasa tersanjung akan keputusan tante memilih aku sebagai orang yang bisa tante percayai, tante adalah wanita terhormat dan aku akan menjaganya agar tetap seperti itu" kataku meyakinkan tante, "terima kasih, terima kasih sayangku keponakanku sekaligus kekasihku, terima kasih" balas tante padaku lalu dia mencium mulutku, aku pun membalasnya, horny akhir nya menyelimuti kami berdua lagi, aku pun ml lagi saat itu dengan tante

    BalasHapus
  32. Lanjut panas lagi..selanjutnya aku dengan tante mencoba berbagai variasi ml, mulai dari gaya nungging alias dog style, lalu gaya jepit menyamping yang merupakan favorit ku gayanya mirip gaya dog style hanya saja dilakukannya sambil tidur menyamping, tante pun tidur menyamping kakinya ditekuk sampai lututnya sejajar pusarnya lalu aku memasukan penisku ke vagina tante lewat bawah belakang badan tante, rasanya luar biasa vagina tante terasa menjepit penisku. Aku dan tante tak lupa mencoba posisi tante diatasku

    BalasHapus
  33. Lanjut..hari itu aku ml dengan tante kurang lebih selama 2jam an dan kalo ku coba hitung aku sudah klimaks orgasme sekitar 7kali sperma aku semburkan di vagina tanteku, baru lah jam 3sore kami berdua selesai ml, terasa lemas tapi puas dan nikmat, tante dan aku mandi bersama di wc lantai bawah dan di wc pun kami sempat melakukan ml satu kali sambil berdiri, sungguh benar benar pengalaman ml yang luar biasa bagiku bersama tante. Kami berdua selesai mandi lalu menuju ruang makan, perut ku terasa lapar sekali

    BalasHapus
  34. Lanjut.."tante buatin telor setengah matang dulu buat mu ya, buat ngegantiin sperma mu yang habis disemburin ke tante biar kamu gak lemes, tunggu sebentar ya sayang, muaachh" kata tante padaku sambil mencium mulutku sebelum ke dapur. Kurang dari seperempat jam telor setengah matang sudah jadi, tante pun menghidangkan nya padaku, kami lalu makan bersama dengan hidangan lainnya yang disiapkan tante sebelumnya. Sambil makan mata kami selalu bertatapan dan tante selalu sambil tersenyum manja saat menatapku

    BalasHapus
  35. Tambh bnykin tante bbw yg stw N ndut muantep!

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anda disini

Blogger Template by Clairvo